Kamis, 29 Oktober 2009

-tentang sebuah kisah - KERISPATIH

Mereka tak kan pernah
Tahu tentang kita
Tak pernah sedikitpun
Pahami kisah kita
Sudahlah jangan lagi
Mencoba tuk bersedih
Ada aku disini
Mengerti perasaanmu


*Hari ini ku harus katakan,
Ku mencintaimu bukan karena siapapun
Atau bukan karena mereka
Cinta itu butuh pengorbanan hati,
dan cinta tak butuh waktu yang sesaat
Jika kita bertahan cinta itu milik kita
Jika cinta dasar dari semua ini
Hadapilah segalanya
Dengan lapang dada
Meski nanti pahit disana..


gatau kenapa gue lagi seneng banget denger lagu ini..

gue gak tau apa yang gue rasain sekarang. gue ngerasa gue kacau hari ini, pikiran gue kemana2 .. rasanya cuma pengen diem aja. kata orang, diam bukan berarti bisu
* hahahhahahhaha ;D gilak gue sotoy bgt jack,heheh ;D stres bgt gue mikirin yg terjadi ama gue sekarang. tadi pas baru pulang TO gue baru sadar, gue nangis.gue bener2 ngersa sendirian bgt. gue bener2 gatau mau kemana. gue jalan aja ngikutin jalanan dengan mobil gw. anjrit bgt. gue gada temen bwt cerita. gue kacau bgt. sumpah gue sedih bgt :(( gue pengen numpahin semuanya dengan ngeblog. tapi gue ga bisa.. gue ga tau apa yg musti gue tulis disini. gue gatau harus mulai darimana?gue mati kutu :( kata orang makan coklat saat kita bete, bisa hilang begtu saja. okay,gue beli coklat seabrek. tapi kyknya ga ngefek buat hari ini :(( hiks..

*gue kangen sama seseorang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar