Senin, 21 Desember 2009

tanpa judul.

halo readers..

setelah sekian lama gue ga ngeblog, akirnya sekarang gue bisa ngeblog lagi.. maklum, internet ruma gue rusak sak sak.. dan kebetulan gue kemaren abis ujian semester 1 gituuww.. hehhe..dan saat itu banyak bgt yang mau gue ceritain. heumm. tapi pas internetgue bner, rasa buat nulis gak ada.. hufh :(
gatau kenapa gue akhir2 ini suka badmoood bgt ( karena sesuatu lah yaaa pasti) yang mungkin belum bisa gue ceritain di blog..hufh.. gue ngerasa sedih banget akir2 ini, karena masalaha yang gue hadepin sekarang. rasanya perasaan gue itu kayak di kocok2 buat bikin pop ice.. harusnya gue seneng. karena bokap nyokap gue uda pulang dari tanah suci :) gue bisa kangen2an lagi ama mereka.. iya.. sekarang gue harus senyum. karena life must goes on kan ? hehe.. walopun berat banget nih narik bibir biar bisa senyum, gue masih punya bayaaaaakkkkkkkk bgt orang yg sayang bgt sama gue.. heu, SEMANGAT JEZY!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar