Kamis, 26 November 2009

hari raya idul adha dan UAN!!

alhamdulilahhhhhh.. hanya itu yg bisa gue ucapin di pagi yang sedikit mendung ini.. hhe, kita masih di ksih kesempatan oleh ALLAH SWT untuk merasakan idul adha dan makan makanan yang ennaakkkk lageee.. huahha.. pasti di ruma ada opor, ketupat, dan buras.. hehe :) duh seneng bgt deh kumpul ama keluarga.. ama nenek, adek2, tante dan sodara2 di bontang :( tapi sedih juga.. ayah sama mamah gak disini :(( i miss u mom and dad :( bener2 kangenn.. huhu,semoga ibadah haji di sana lancar ya mamah ayahkuu sayang :)

eniwei, sebenernya banyak bgt loh yang mau aku ceritain, karena uda lama gue gak ngeblog lagi. hem hem hem.. apa ya? oiya, u know? kemaren hari kamis TO kedua gue akirnya kelar.. chuuyyy.. agak senang sih soalnya beban belajar kurangan nih ;P hehe, walopun gue rada sedih dan kesel :( karena nilai  TO eko, matik dan sosio gue jelek mampus. huhuhu. tapi ya lumayan lah naik dari TO yang pertama. gpp lah, saat gue teringat waktu itu guru matik gue komen di status FB gue " nak, gapapa, tenang masih try out 2 kalau ada usaha pasti ada hasilnya pokoknya uan lulus oke!" hehehe.. wahh! oke deh buuuu! semangat!!! dan byk juga guru2 yang support anak2 nya buat tetep semangat! gpp nilai masih jelek, yang penting ga turun nilainya.. ga perlu dari nilai 4 langsung ke 8, tapi harus bertahap!! iya kaga? dnger kata2 itu.. gue langsung ON FIRE! haha.gue yakin gue bisa dan gue yakin SMA VIDATRA LULUS 100% lagi!!!! aminnnn ya ALLAH.. :) SEMANGAT kawan2 yang berada di sana yang juga merasakan UAN 2010 mendekat ama kita.. hehe. eh eh.. tapi gue denger, katanya MA TOLAK UAN YAAAA??????? wakaka. smeoga aja beneran, ayo dong DIKNAS :) pliss.. klo bisa kaga usa ada UAN. hehehehhe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar