Sabtu, 14 November 2009

untitled..

dear readers..

finally, semalem acara tumpengan, cara tahunan sekolah selesai juga.. capek banget. fiuuhhhh.. akirnya kerja keras temen2 sekelas selesai juga. walpoun kita menyedari kerja kita gak begitu maksimal.. u know what?? karena, 7 orang cewek kelas gue pada pergi " olimpiade ekonomi " di malang.. okey, so cewek di kelas gue sisa 4 orang.. ckckck.. untung laki2nya kaga ada yg ikut.. jadi yabegitulah.. kelas gue mengambil tema "yellow troopers" pasukan kuning. dan gue adalah maskotnyaaaa... hahhahaha, sempet ga mau sih jadi maskot, karena kaga bisa menikmati acara. huh. berharap kita bisa juara dengan kondisi yang pas2an. huhu.. and then, gue di kagetkan dengan sesuatu hal. pas gue lagi menjadi maskot, hape gue bunyi. ternyata pacar gue.. isinya.. "yank, papanya harie meninggal.." JEDUUAAARRRRRRRRRR rasanya jantung gue mau copot, kaki gue terasa lemes bgt. ada rasa masih ga percaya..dan gue cuma bisa bilang " innalilahi wainnalilahi rojiun" sedih bgt gue dengen berita itu.. karena gue kebetulan deket sama harie. dia temen gue bgt. bisa di bilang dia adalah temen seperjuangan gue waktu gue ama dia di karantina paskib taun lalu. dan gue baru aja ngeliat papanya terkahir bulan juni kemaren dengan keadaan yg sehat bgt. alm.papanya harie meninggal karena celakaan, dan yang bikin gue sdih lagi, adeknya.. keadaanya masih kritis sekarang di ruma sakit :( semoga ga terjadi apa2 lagi.. amin.. alhamdulilah mamanya harie sekarang baik2 aja, walpun masih shock dan trauma bgt katanya.. gue ga tau mau ngomong apa.. gue cuma mau bilang sama harie, mungkin inilah takdir yang harus di terima.. dan semoga alm, om suryadi di terima di sisi ALLAH SWT dan amal ibadahnya di terima oleh-NYA.. amin ya rabbalalamin.. tetep semangat HARIE! semangaaattt. we love u.. ini gue ama harie pas paskib 2008. dia menjabartt sebgai"pak lurah dan gue bu lurah. makanya bisa duduk bedua. haha :D semangat!!!! aku tau kamu kuat.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar