Rabu, 11 November 2009

today. i think im unlucky person :(

helo..

sekarang jam 15.15. tepatnya gue baru aja pulang sekola. u know, gue ngerasa bgt ini hari gue sial bgt. :( hari yang tersial! mulai tadi pagi gue uda sial bgt! pertama, gue lagi2 kelai, yah bertengkar mulut lagi lebih tepatnya sama R :( so sucks. damn it! gue bete bgt T___T gue kesel bgt, hanya karena gue males bgt klo tiap begitu, gue lebih baik diam! akirnya selama sekolah pagi gue diem2an ama dia.HUFHHH.. kadang gue berpikir kenapa selalu begini?selama 2 bulan ini gue sama dia selalu slek. gatau apa aja yg kita permasalahkan.ada aja yang bikin gue ama dia kelai.gue ngerasa capek bgt begini trus. tapi gw ngerasa gw juga gmw kehilangan dia :( rasanya pengen nangis aja. shit!! kedua kesialan gue adalah tadi siang, karena fisik uda kuat lagi sehabis makan siang dan solat dhuhur, gue dengan ceria ( mencoba ) berangkat lagi ke sekolah sekitar pukul 12.50. pas uda nyampe di parkiran sekolah, gue ngeliat ada motor yang bener2 ngehalangin jalan masuk untuk parkir! anjrittt! motor gue ga bisa masuk dong! mending tu motor, motor bebek gitu. ini motor yang gedenya segede bagong!!! anjrit bgt. uda gitu di belakang motor gue ada Umi yang baru dateng dan juga kebingungan..

J : mi' gak bisa masuk nih, gara2 ada ni motor!!!!"
U : yampun. tu motor ngalangin aja sih! sebelahnya masih byk kosong tau jez..
J : iya. sial bgt ni org. mi' coba lu ke kanan dong, nyelip2 aja deh " ( karena pas itu kita lagi di sebelah kira parkiran ) tanpa ngejawab gue, umi langsung bawa motornya ke kanan parkir. dan gue ngkutin dari belakang. SIALNYA, gue pas mau markir ga sengaja kaki gue KENA KNALPOTTTT!!!!!! :(( anjrit bgt. panas bgt sumpah :( rasanya pengen nangis.. langung gue teriak sekeras2nya. sampe org2 pada ngeliatin. bodo amat. ni kaki hampir mateng kena knalpot :( si umi kaget gue teriak.

U : jez. kenapa???
J : mi' kaki kena knalpot!!! anjrit sakit bgt! panas. sumpahhhhhhhhhhhhh :((
U : astagaaaaa.. biasanya kau jez.. yuk cepetan kasih aer.
langsung aja gue ama umi masuk sekolah dan lngsg ke kamar mandi. dan gue langsung buka keran airnya.. gue rendem kaki.. sial masih panas bgt. gimanaaa dooonggg??? :( mana uda bunyi lagi tu bel sekola! akirnya gue umi nyari kunci buat buka pintu UKS. pokoknya gue menderita bgt. sial panas bgt. jalan gue kyk uda org cacat aje.nympe di uks langsung gue kasih salep obat bakar. hufh.. thats so hurt mamenn.. :(

okey, ketiga. tadi gue ulangan akuntansi. u know..itu soal bener2 susah banget nget nget!!!!!! dan GUE GAK BISA NGERJAIN! parah bgt kan? gue pasrah aja dah.bener2 sial bgt yah gue. siapin mental aja lah bwt melihat nilai gue nanti :( damn! sekarang. dan pas pulang gue kelai lagi sama R. i dont know what do i do NOW. gue capek, gue kesel, rasany uda ga kuat ama kamu :(
lengkap sudah hari ini.. kelai, kena knalpot, ga bisa ngerjain ulangan, dan rasanya pengen nyebur di kolam ;P shiittt :( so, i think im unlucky girl.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar